Direktur CDC Percaya Efektifitas Vaksin dengan Menonton CNN

 


Robert Kennedy Jr. men-tweet sebuah laporan dari organisasinya, Children's Health Defense pada hari Selasa tentang pembicaraan Direktur CDC Dr. Rochelle Walensky baru-baru ini di St. Louis. Walensky berbicara di sebuah acara Universitas Washington di mana dia mengakui bahwa elit medis terlalu mengandalkan vaksin sebagai "penyembuh segalanya" dan mengabaikan perawatan. 

Ini adalah sesuatu yang kita semua sudah tahu. Tidak ada pengobatan yang diresepkan untuk pasien COVID dan sekarang hampir satu juta orang Amerika meninggal.


Walensky mengakui pejabat kesehatan terlalu bergantung pada vaksin sebagai "penyembuh-semua" untuk COVID + mengatakan pembuat vaksin tidak memperingatkan agensi bahwa vaksin akan kurang efektif terhadap varian potensial. 

Dalam penampilan 3 Maret di Universitas Washington di St. Louis, Missouri, Walensky diwawancarai oleh Dr. William G. Powderly, salah satu direktur Divisi Penyakit Menular institusi tersebut. 

Selama wawancara, Walensky mengatakan dia mengetahui vaksin COVID efektif dari menonton CNN. Dia juga mengakui pejabat kesehatan terlalu bergantung pada vaksin sebagai "penyembuh-semua" untuk COVID, dan mengatakan pembuat vaksin tidak memperingatkan bahwa vaksin akan kurang efektif terhadap varian baru yang muncul. []

Sumber: Gatway Pundit

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama