Data Resmi Kanada, Triple Vaccinated Mengembangkan AIDS


Data resmi Pemerintah Kanada benar-benar menakutkan; itu menunjukkan Triple Vaccinated telah mengembangkan AIDS & sekarang 5,1x lebih mungkin meninggal karena Covid-19 daripada yang tidak divaksinasi.  

Angka resmi Covid-19 terbaru dari Pemerintah Kanada benar-benar mengerikan. Mereka menunjukkan bahwa populasi yang divaksinasi dua dosis di Kanada sekarang telah kehilangan rata-rata 74% dari kemampuan sistem kekebalan mereka, dan populasi yang divaksinasi tiga dosis di Kanada sekarang telah kehilangan rata-rata 73% dari kemampuan sistem kekebalan mereka dibandingkan dengan sistem kekebalan alami orang yang tidak divaksinasi.

Begitu banyak kerusakan yang sekarang telah terjadi sehingga angka-angka menunjukkan populasi yang divaksinasi dua dosis rata-rata 3,8 kali lebih mungkin terinfeksi Covid-19 dan 3,3 kali lebih mungkin meninggal karena Covid-19 daripada populasi yang tidak divaksinasi.

Tetapi bahkan lebih buruk untuk populasi yang divaksinasi tiga kali lipat dalam hal risiko kematian mereka. Angka resmi menunjukkan bahwa mereka rata-rata 3,7 kali lebih mungkin terinfeksi Covid-19 tetapi 5,1 kali lebih mungkin meninggal karena Covid-19 daripada populasi yang tidak divaksinasi.

Oleh karena itu, angka-angka ini menunjukkan bahwa populasi yang divaksinasi ganda dan tiga kali lipat di Kanada sekarang telah mengalami begitu banyak kerusakan yang disebabkan oleh sistem kekebalan mereka oleh suntikan Covid-19 sehingga mereka sekarang mengembangkan Acquired Immunodeficiency Syndrome. []

Sumber: Daily Expose,
https://dailyexpose.uk/2022/03/20/gov-canada-data-triple-vaccinated-have-a-i-d-s/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama